EVOS Legends xcashshop VP tentang kekalahan beruntun: ‘Kami tidak pantas lolos ke playoff’

EVOS Legends berada di posisi xcashshop mobile legends yang sulit dengan hanya satu minggu tersisa di musim reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10).

Setelah mendominasi paruh pertama musim reguler dengan rekor 5-2, macan putih belum pernah menang seri di babak kedua, dan saat ini dalam lima kekalahan beruntun.

Mereka sekarang terikat dengan bintang yang sedang naik daun Rebellion Zion di tempat keenam dengan rekor 5-7. Dengan hanya dua pertandingan tersisa, EVOS Legends kini di ambang kehilangan babak playoff untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak MPL ID Musim 1.

Sementara penggemar lama berharap bahwa juara M1 akan membalikkan keadaan di minggu terakhir untuk lolos ke babak playoff, Wakil Presiden EVOS Aldean “DeanKT” Tegar berpikir sebaliknya.

Alter Ego Udil tergila-gila dengan sepeda motor — ini adalah favoritnya
Pelatih kepala Bren, Duckey, mengatakan Moonton harus memperbaiki sistem perlindungan pintu belakang MLBB
EVOS Legends VP DeanKT tidak berbasa-basi tentang kinerja tim

Dalam kisah Instagram -nya , DeanKT meminta maaf kepada semua penggemar EVOS Legends setelah kekalahan telak mereka baru-baru ini dari ONIC Esports.

“Kalah lima kali berturut-turut memang tidak bisa diterima,” tulisnya. “Dengan performa seperti ini, kami benar-benar tidak pantas lolos ke babak playoff.”

Di luar musim, tiga veteran Muhammad “Wannn” Ridwan, Ihsan Besari “Luminaire” Kusudana, dan Gustian “REKT” meninggalkan EVOS Legends, meninggalkan Hafizhan “Clover” Hidayatullah sebagai satu-satunya veteran di skuad.

Organisasi juga harus melakukan beberapa perubahan di pertengahan musim seperti mengirim Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin dan Raihan “Bajan” Ardy ke MDL untuk Arthur “Sutsujin” Sunarkho dan Rachmad “DreamS” Wahyudi.

Di paruh kedua musim reguler, organisasi membuat langkah mengejutkan setelah EVOS Legends menurunkan impor dan superstar Filipina pertama mereka Gerald “Dlar” Trinchera ke EVOS Icon. Rookie Rizqi “Saykots” Damank menggantikannya dari tim akademi, hanya beberapa jam sebelum batas waktu.

Namun, skuad gagal menemukan pijakannya dalam empat minggu terakhir musim reguler.

Meski kecewa dengan performa tim, DeanKT tetap berharap EVOS bisa memenangkan dua laga terakhirnya. “Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih telah tetap bertahan dan mendukung tim,” tambahnya.

Macan putih akan menghadapi tantangan terberat mereka saat mereka berhadapan dengan Bigetron Alpha pada Jumat, 30 September, pukul 18:15 GMT+8 dan juara bertahan RRQ Hoshi pada Sabtu, 31 September, pukul 7 malam GMT+8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *