Pengobatan Herbal Alternatif

Keamanan harus selalu didahulukan – terutama saat Anda membeli obat, baik obat konvensional maupun obat herbal alternatif. Baca terus untuk Perawatan Saraf Terjepit beberapa pengingat penting yang perlu diingat saat Anda berbelanja suplemen.

Apa itu obat herbal?

Popularitas jamu alternatif TIDAK berakar pada fakta bahwa harganya lebih murah daripada obat obat. Kebanyakan orang lebih suka karena berasal dari sumber tumbuhan, dan oleh karena itu dianggap ‘alami’. Tetapi Anda juga harus berhati-hati terhadap Tempat Pengobatan Syaraf Kejepit dan Stroke Pekanbaru Jakarta produk alami karena ramuan tertentu mungkin beracun jika bereaksi terhadap zat lain yang ada di dalam tubuh.

Kiat dasar

Berikut adalah beberapa pertimbangan dasar yang perlu diingat sebelum Anda membeli obat herbal alternatif:

1. EFEK SAMPING. Perhatian terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta dasar bagi siapa saja yang akan menggunakan pengobatan alternatif adalah kemungkinan efek samping yang telah ditunjukkan oleh penelitian. Misalnya, ginseng telah ditemukan menyebabkan efek samping mulai dari yang lebih ringan seperti sakit kepala hingga yang lebih serius seperti pendarahan vagina dan tekanan darah tinggi atau rendah. Diare tampaknya menjadi efek samping yang paling umum dalam pengobatan herbal alternatif populer seperti kondroitin sulfat, echinacea, bawang putih, ginkgo biloba, dan glukosamin. Ephedra yang dulunya sangat dikenal kemampuannya untuk menyembuhkan, bisa menyebabkan stroke, serangan jantung, kejang, dan detak jantung tidak merata.

2. KESESUAIAN. Hal penting yang perlu diingat saat memutuskan menggunakan obat herbal alternatif adalah penyakit yang ingin Anda atasi. American Academy of Family Physicians (AAFP) mengatakan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter ketika menggunakan herbal untuk mengobati: masalah tiroid, stroke, kanker, pembekuan darah, masalah hati, penyakit Parkinson, diabetes, pembesaran kelenjar sujud, masalah kejiwaan, epilepsi, jantung glaukoma, tekanan darah tinggi, dan masalah sistem kekebalan tubuh.

Karena jamu alternatif bertindak seperti obat-obatan dengan bereaksi pada zat lain yang ada dalam sistem, AAFP juga merekomendasikan agar berhati-hati dalam penggunaan jamu dan obat obat untuk penyakit berikut: masalah kejiwaan, kanker, diabetes, penyakit jantung, kejang, pembekuan darah, dan tekanan darah.

3. REPUTASI PRODUSEN. Ingatlah bahwa suplemen makanan seperti jamu alternatif tidak diatur oleh Food and Drugs Administration (FDA) AS. Ini berarti bahwa produk ini tidak tunduk pada pengujian pemerintah sebelum dapat ditawarkan kepada konsumen (tidak seperti obat obat lainnya). Oleh karena itu, sangat penting untuk membeli dari perusahaan yang Anda percayai, seperti produsen farmasi yang mematuhi GMP. Pabrikan ini telah melewati standar yang sangat ketat, sehingga Anda dapat yakin bahwa produk mereka berkualitas tinggi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *