Sistem Penanaman Anggur untuk Menanam Anggur Tanpa Biji

Banyak orang tidak menyadari waktu dan upaya yang diperlukan untuk menanam anggur dan kebun anggur. Bagi mereka yang ingin menanam anggur tanpa biji, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum terjun dan memulai. Anggur tanpa biji sedikit lebih sulit tumbuh dibandingkan dengan anggur yang memiliki biji di dalamnya. Ini karena produksi kehilangan satu hal penting yang membuat anggur tidak berbiji. Mari kita lihat sistem penanaman anggur lebih detail.

Salah satu hal paling umum Bibit anggur yang dipikirkan seseorang ketika menentukan cara menanam anggur tanpa biji adalah bagaimana mereka akan menanamnya tanpa menggunakan biji anggur. Untuk melakukan ini, anggur tanpa biji diproduksi dengan menggunakan pucuk dan kemudian memotong tanaman anggur. Ini adalah salah satu alasan Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki akses ke stek anggur ini untuk membantu Anda menanam anggur jenis ini di pekarangan atau kebun Anda.

Namun, ada beberapa keterampilan dasar yang perlu Anda ketahui sebelum memulai. Beberapa orang merasa itu mudah, sementara yang lain tahu itu memakan waktu. Ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan termasuk tanah, agar tanaman merambat tumbuh sebagaimana mestinya dan sehat. Anda juga perlu menentukan jenis anggur yang ingin ditanam. Ada ratusan varietas anggur, dan tempat yang bagus untuk memulai adalah menentukan untuk apa Anda berencana menggunakan anggur. Ada banyak varietas yang tidak berbiji juga, dan Anda harus mulai memilih yang Anda inginkan.

Mungkin salah satu anggur tanpa biji yang paling terkenal adalah Green Sultana. Anggur ini juga dikenal sebagai anggur tanpa biji Thompson. Namun ada satu kelemahan kecil pada mereka. Dan itu adalah anggur cenderung lebih kecil dibandingkan dengan jenis anggur lainnya. Oleh karena itu, jika Anda tidak menginginkan anggur yang lebih kecil, ini bukanlah pilihan anggur untuk Anda, dan tanaman ini harus dihindari dengan cara apa pun.

Varietas anggur tanpa biji lainnya di luar Green Sultana termasuk Reliance, Vanessa, Canadice, dan Einset Seedless. Setiap varietas anggur memiliki karakteristik dan fitur tersendiri. Mereka juga memiliki kelebihan dan kekurangannya sama seperti jenis anggur lainnya. Hal-hal tersebut dapat berupa rasa, ukuran, dan persyaratan yang mereka butuhkan untuk tumbuh seperti jenis tanah dan lingkungan.

Untuk alasan ini, ketika memilih sistem penanaman anggur, teliti semua jenis anggur dan lihat apa kelebihan dan kekurangannya serta apa yang dapat mereka tawarkan. Cobalah untuk tetap berpegang pada anggur yang Anda inginkan sejauh yang Anda rencanakan untuk menggunakan anggur itu.

Juga, pastikan bahwa ketika Anda menentukan perawatan dan pemeliharaan tanaman merambat Anda, Anda memiliki barang dan usaha yang akan dibutuhkan dari Anda. Bangun sistem teralis untuk menopang mereka dengan lebih baik setelah buah tumbuh.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *